LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Pengamanan Pawai Taqbiran Idul Fitri 1445 H
Serba-serbi

PENGAMANAN PAWAI TAQBIRAN IDUL FITRI 1445 H

Posting oleh satpolpplobar - 9 April 2024 - Dilihat 578 kali

Sebagai puncak dari peringatan bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 M, adalah menyambut hari kemenangan, hari penuh ampunan yaitu Hari Raya Idul fitri 1 syawal 1445 H, dengan diadakannya pawai gema taqbir pada selasa malam, 9 april 2024 yang diikuti oleh seluruh masyarakat Lombok Barat, untuk startnya di pusatkan di perempatan masjid baital atiq dan berakhir di depan pendopo Bupati Lobar, sekaligus sebagai tempat Bupati lobar, SEKDA Lobar, Asisten I dan III Lobar, bersama jajaran porkopinda, seluruh kepala OPD Kab. Lobar, Kapolres Lobar, Dandim kota mataram, kapolresta Mataram dan tamu undangan lainnya, menyambut dan memberikan selamat atas berlangsungnya acara gema taqbir di Kabupaten Lombok Barat.

Selanjutnya Bupati lobar secara bergiliran dengan pejabat lainnya memberikan piagam dan cinderamata dari pemerintah Kab. Lobar, bagi peserta yang mengikuti acara gema taqbir ini.

SATPOLPP LOBAR, untuk kegiatan ini melakukan pengamanan dengan menurunkan anggotanya sebanyak 56 orang, yang diikuti oleh seluruh perwira, anggota regu dan anggota prajawati serta staff bidang dan PTI, pengamanan berlangsung dari pukul 19.00 s/d 23.50 WITA.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang meriah dari seluruh masyarakat, dan acara tersebut dapat berjalan aman, dan kondusif, karena dukungan masyarakat yang mengikuti acara dengan tertib dan teratur.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *