LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Pengamanan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Pemda Kab. Lobar
Serba-serbi

PENGAMANAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 1445 H PEMDA KAB. LOBAR

Posting oleh satpolpplobar - 16 Maret 2024 - Dilihat 237 kali

Dihari ke 2 (dua) pelaksanaan safari Ramadhan 1445 H Pemda Kab. Lobar yaitu pada hari sabtu, 16 maret 2024, kembali dilakukan di 2 tempat yang berbeda yaitu berlokasi di wilayah Kec. Gunungsari dan wilayah Kec. Lembar.

SATPOLPP LOBAR sesuai tupoksinya pun melakukan pengamanan pimpinan daerah dan menjaga keamanan ketertiban dan perlindungan maayarakat guna berlangsungnya acara tersebut.

Untuk wilayah kec. Gunungsari, tepatnya di Masjid Baiturrahman dusun Limbungan Selatan Desa Taman Sari Kec. Gunungsari pengamanan dilakukan dari jam 19.00 s/d 22.30 WITA, dipimpin oleh SEKRETARIS SATPOLPP Lobar, Kasie PAMDAL, dan anggota regu I (satu) sebanyak 8 orang, bersama 2 orang anggota PTI, dihadiri oleh beberapa kepala OPD dan instansi terkait, dengan acara penyerahan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) diserahkan Secara simbolis  melalui SEKDA LOBAR bantuan berupa santunan uang Sebesar 25 jt dan 10 buah al-Qur'an, 10 buah Mukenah untuk masjid Baiturahman dan 80 juta untuk Pakir Miskin & anak yatim piatu di dusun Limbungan Selatan Desa Lembah Sari Kec. Gunungsari.
Untuk wilayah Kec. Lembar, lokasi safari Ramadhan bertempat di Masjid baittultaqwa dusun penimbung Desa jembatan kembar Kec. Lembar, dihadiri oleh Bupati Lobar bersama jajaran porkopinda Kab. Lobar, KASATPOLPP Lobar, TNI, POLRI, pengamanan dari SATPOLPP LOBAR dilakukan dari jam 19.00 s/d 22.40 WITA dipimpin oleh Kasubag PROGRAM, dan anggota regu III (tiga) sebanyak 8 orang bersama 1 orang anggota PTI. Kegiatan safari Ramadhan untuk wilayah Kec. Lembar ini mengagendakan kegiatan pimpinan daerah yaitu berupa penyerahan bantuan oleh Bupati Lobar berupa santunan uang Sebesar 25 jt dan 100 sak semen untuk pembangunan masjid Baittutaqwa desa penimbung Kec. Lembar.

Kegiatan pengamanan di dua tempat berbeda tersebut berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *