LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Patroli Wilayah Ke Kecamatan Kediri
Layanan Publik

PATROLI WILAYAH KE KECAMATAN KEDIRI

Posting oleh satpolpplobar - 3 Mei 2024 - Dilihat 194 kali

Jadwal Patroli wilayah hari jumat, 3 mei 2024 menyisir wilayah Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, tepatnya dijalan raya Kediri- Mataram Desa Sedayu Kecamatan Kediri, guna memantau langsung:
- Bangunan2 yang tidak memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) serta menyalahi aturan dalam lokasi dan pembangunannya sehingga melanggar PERDA NO1/ 2014 Tentang IMB 
- PKL2 liar yang melanggar PERDA NO 11/2017 tentang PKL yang menggunakan trotoar jalan untuk tempat berjualan sehingga mengganggu pengguna jalan umum.
Dari hasil patroli ditemukan ada pedagang yang melanggar aturan, dan ditemukan beberapa lapak yang membangun lapaknya semi permanen di jalan jalur Kediri- Mataram.
Telah dilakukan pembongkaran bersama aparat dari kecamatan dan instansi terkait dan telah sesuai prosedur pembongkaran, telah diberikan teguran dan himbauan pula agar pedagang2 lainnya tidak berjualan lagi yang menggunakan fasilitas jalan umum dan menyalahi aturan yang telah ditentukan.
Patroli wilayah yang dilakukan oleh SATPOLPP Lobar dari pukul 08.30 s/d 11.00 WITA tersebut, dipimpin oleh perwira Kasie PAMDAL bersama dengan anggota regu I (satu) sebanyak 10 orang dan anggota PTI sebanyak 1 orang.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *