LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Pengamanan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Di Wil. Kec. Kuripan Dan Kec. N…
Serba-serbi

PENGAMANAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 1445 H DI WIL. KEC. KURIPAN DAN KEC. NARMADA KAB. LOBAR

Posting oleh satpolpplobar - 23 Maret 2024 - Dilihat 274 kali

Pengamanan agenda pimpinan daerah dalam acara safari Ramadhan hari Sabtu, 23 maret 2024 adalah kembali di lakukan di 2 (dua) wilayah kecamatan yang berbeda di Kabupaten Lombok Barat, yaitu wilayah Kec. Narmada dan Kec. Kuripan, disamping sebagai ajang silaturrahim antara masyarakat dengan pimpinan daerah Kab. Lobar, sekaligus untuk menyalurkan bantuan baik dalam bentuk fisik material ataupun dalam bentuk nominal uang.

Untuk wilayah Kec. Narmada acara Safari Ramadhan 1445 H berlokasi di Masjid NURUL FALLAH, Dusun Lekong Dendek, Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, pengamanan dipimpin oleh perwira pejabat fungsional kesetaraan Deteksi Dini dan anggota regu II (dua) sebanyak 9 orang bersama anggota PTI sebanyak 1 orang mulai pukul 19.30 s/d 22.30 WITA.

Untuk wilayah Kec. Kuripan safari Ramadhan 1445 H berlokasi di Masjid Nurul Yakin desa Pedek Anyar Kecamatan Kuripan, pengamanan dipimpin oleh perwira Kasubag KEUANGAN dan anggota regu IV (empat) sebanyak 8 orang bersama 1 orang anggota PTI dimulai pukul 19.30 s/d 22.30 WITA pula.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut seperti biasa mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat sekitar, diharapkan dengan penyaluran bantuan yang di berikan oleh pejabat2/pimpinan2 daerah, dapat memberikan rasa semangat  dan meningkatkan takwa dan kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H ini.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *