LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Pengamanan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Di Kab. Lobar
Serba-serbi

PENGAMANAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 1445 H DI KAB. LOBAR

Posting oleh satpolpplobar - 15 Maret 2024 - Dilihat 299 kali

Dalam rangka mengimplementasikan program PEMDA LOBAR selama bulan suci Ramadhan 1445 H, yaitu safari Ramadhan, maka pada hari jumat, 15 maret 2024 kegiatan tersebut di adakan di dua tempat yang berbeda, di wil. Kec. Batu layar dan di wil. Kec. Sekotong.

SATPOLPP LOBAR sesuai tupoksinya menjaga keamanan dan ketertiban serta perlindungan masyarakat melakukan kegiatan pengamanan di dua tempat berbeda tersebut. 

Di wilayah dusun Poh Lombok desa persiapan penanggak Kec.batulayar, dihadiri oleh beberapa kepala OPD Kab. Lobar, pengamanan dipimpin oleh perwira Kasie DATA & INFORMASI dan anggota regu II (dua) sebanyak 8 orang bersama anggota PTI sebanyak 1 orang anggota berlangsung dari pukul 19.00 s/d 23.00.

Dan di Masjid Baiturrahman dusun tawun desa sekotong Kec. Sekotong yang dihadiri Bupati Lobar dan jajaran porkopinda Kab. Lobar, serta beberapa kepala OPD Kab. Lobar termasuk KASAT POLPP LOBAR, pengamanan dipimpin oleh Kasi WASDAL dan anggota regu IV (empat) sebanyak 6 orang bersama anggota PTI sebanyak 1 orang anggota berlangsung dari pukul 17.00 s/d 22.30

Adapaun acara safari Ramadhan diwilayah Kec. Sekotong mengagendakan kegiatan ibu Bupati yaitu:

1.Berupa penyerahan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lobar berupa santunan untuk parkir miskin dan anak yatim piatu di dusun tawun desa sekotong.

2.Penyerahan sumbangan secara pribadi berupa 100 sak semen, yang di ikuti oleh Dinas Pertanian Lobar 100 sak semen dan Dinas PU PR Lobar 50 sak semen untuk pembangunan rehab mesjid Baiturrahman dusun Tawun desa Sekotong.

Kegiatan di dua tempat tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan terkendali.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *