LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Patroli Wilayah Seputaran Kompleks Perkantoran Kantor Bupati Lobar
Layanan Publik

PATROLI WILAYAH SEPUTARAN KOMPLEKS PERKANTORAN KANTOR BUPATI LOBAR

Posting oleh satpolpplobar - 20 Maret 2024 - Dilihat 417 kali

Sebagai kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota regu piket SATPOLPP LOBAR, di samping menjaga di pos penjagaan, juga melakukan patroli keliling diseputaran kompleks perkantoran kantor Bupati Lobar, karena selalu digunakan oleh anak2 muda selain untuk tempat nongkrong, mereka juga memanfaatkan kondisi lengah, untuk melakukan balap liar, sehingga sering terjadi tawuran/perkelahian remaja akibat dampak dari balap liar tersebut.

Untuk itu pihak kepolisianpun sering turun tangan membantu menyelesaikan permasalahan balap liar dan perkelahian antar remaja tersebut, karena dikhawatirkan terjadi tindakan kriminal.

Dari SATPOLPP LOBAR pun, pimpinan dalam hal ini KASAT POLPP LOBAR (ibu BQ. Yeni Satriani Ekawati, S.Sos), memerintahkan dengan tegas, untuk tetap melakukan monitoring, patroli dan pemantauan secara langsung bagi regu piket diseputaran kantor Bupati Lobar dan taman kota, agar tidak lagi ada kesempatan buat anak2 dan oknum untuk melakukan hal2 diluar batas kewajaran, yang dapat merugikan diri mereka sendiri ataupun keluarga dan masyarakat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *