LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Patroli Wilayah Dikecamatan Narmada
Layanan Publik

PATROLI WILAYAH DIKECAMATAN NARMADA

Posting oleh satpolpplobar - 18 Maret 2024 - Dilihat 209 kali

Pada hari senin, 18 maret 2024 jam 20.00 s/d 22.35 WITA, SATPOLPP LOBAR melakukan tugas rutinnya melakukan patroli wilayah guna memantau situasi dan kondisi selama bulan suci Ramadhan 1445 H, apakah tempat2 khususx yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat untuk berbelanja, nongkrong ataupun sekedar berkumpul, seperti rumah makan/warung, cafe, karaoke bahkan PKL pinggir jalan yang biasanya dibulan suci Ramadhan menjajakan kembang api dan sejenisnya, masih ada yang melanggar jam buka tutup tempat2 tersebut.

Dari hasil pemantauan dengan turun langsung kelapangan, belum ada ditemukannya pelanggaran, masyarakat masih tetap menjalankan aktifitas sesuai aturan yang telah diberlakukan baik secara tertulis ataupun yang telah disosialisasikan oleh aparat dan jajaran pemerintah terkait.

Anggota SATPOLPP LOBAR yang bertugas patroli malam tadi dipimpin oleh perwira Kasie PAMDAL dan anggota regu I (satu) sebanyak 7 orang bersama dengan anggota PTI sebanyak 1 orang.

Diharapkan dengan patroli wilayah ini, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap bisa terjaga aman dan terkendali.


Komentar

Jump to comment-1
LALU UMAR SAIT

18 Maret 2024

Salam Praja Wibawa.....Semoga Sat Pol PP Lobar semakin jaya.

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *