LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Pengamanan Kegiatan Bazar Distributor Dan Gerakan Pangan Murah (Gpm)
Layanan Publik

PENGAMANAN KEGIATAN BAZAR DISTRIBUTOR DAN GERAKAN PANGAN MURAH (GPM)

Posting oleh satpolpplobar - 29 Feb. 2024 - Dilihat 471 kali

Menindaklanjuti hasil rapat TIM TPID Kab. Lobar dalam rangka menekan inflasi daerah sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1445 H dan ulang tahun Kabupaten Lombok Barat ke 66 tahun 2024, maka PEMDA LOBAR menyelenggarakan bazar distributor dan Gerakan Pangan Murah (GPM), yang diadakan dibeberapa lokasi kecamatan diwilayah kabupaten Lombok Barat selama bulan maret dan april 2024.

Adapun bazar distributor dan GPM tersebut dimulai pada hari ini kamis, 29 februari 2024 jam 08.00 WITA s/d 11.30 WITA bertempat di kantor camat sekotong.

Guna kelancaran terselenggaranya kegiatan tersebut, maka SATPOLPP  LOBAR melakukan pengamanan dilokasi, yg dipimpin oleh perwira KASI MOBILISASI, anggota regu I (satu) sebanyak 8 orang dan 1 orang anggota PTI.

Walaupun sempat sedikit ricuh, karena masyarakat yang tidak sabar antri, mengakibatkan distributor salah satux dari BULOG menghentikan pendistribusian beras murahnya, namun secara keseluruhan pengamanan kegiatan bazar distributor dan GPM diwilayah kecamatan sekotong bisa berjalan dengan aman terkendali.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *