LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Pengamanan Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H (Open House)
Serba-serbi

PENGAMANAN ACARA HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1445 H (OPEN HOUSE)

Posting oleh satpolpplobar - 13 April 2024 - Dilihat 489 kali

Hari Sabtu, 13 April 2024; Masih dalam rangkaian merayakan hari kemenangan bagi umat muslim setelah melewati satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H, dimasing2 rumah kediaman pimpinan daerah yaitu di rumah Bupati Lobar dan SEKDA Lobar, di buka acara halal bihalal/bersalam salaman (open house).

Acara tersebut dibuka bagi semua jajaran pimpinan, baik dari pimpinan sipil, TNI, POLRI dan aparat lainnya,  jajaran forkopinda, para kepala OPD, instansi daerah dan semua ASN lingkup Pemda Lobar yang berkesempatan untuk datang bersalam salaman dan bersilaturrahim langsung kekediaman ibu Bupati Lobar di Sekotong Kab. Lobar dan kediaman bapak SEKDA Lobar di gelogor Kec. Kediri Kab. Lobar.

Untuk acara tersebut SATPOLPP LOBAR melakukan pengamanan di 2 (dua) tempat yang berbeda.

Untuk acara di rumah kediaman Bupati Lobar, pengamanan berlangsung dari pukul 08.30 s/d 18.00 WITA, pengamanan dipimpin oleh perwira Kasubag UMUM KEPEGAWAIAN bersama anggota regu II (dua) sebanyak 7 orang dan anggota PTI sebanyak 1 orang.

Pada malam harinya, Pj. SEKDA Provinsi NTB berkesempatan melakukan kunjungan/silaturrahim juga langsung ke kediaman Bupati Lobar di Sekotong Kab. Lobar. Pengamanan dilakukan oleh anggota regu III (tiga) yang piket sebanyak 5 orang.

Untuk acara dirumah kediaman SEKDA Lobar, pengamanan berlangsung dari pukul 09.00 s/d 16.00 WITA, pengamanan dipimpin oleh perwira Kasie MOBILISASI bersama anggota regu I (satu) sebanyak 6 orang dan anggota PTI sebanyak 1 orang.

Pengamanan berlangsung aman, tertib dan terkendali.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *