LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Patroli Wilayah Kekawasan Wisata Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Layanan Publik

PATROLI WILAYAH KEKAWASAN WISATA PASCA HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H

Posting oleh satpolpplobar - 14 April 2024 - Dilihat 740 kali

Patroli wilayah pasca hari raya idul fitri 1445 H, masih tetap dilakukan seperti hari hari sebelumnya. Hari ini minggu, 14 april 2024 kembali anggota SATPOLPP LOBAR menyusuri wilayah Utara dan Selatan Kabupaten Lombok Barat.

Untuk wilayah utara patroli dilakukan ke kawasan wisata pantai duduk Kecamatan Batulayar dan Taman Suranadi diKecamatan Narmada.

Patroli kewilayah utara dilakukan dari pukul 13.30 s/d 17.30 WITA dipimpin oleh perwira Kasubag KEUANGAN bersama dengan anggota regu IV (empat) sebanyak 4 orang dan 1 orang anggota PTI.

Untuk wilayah selatan, patroli menyusuri kawasan pantai telak elak dan pelabuhan tawun di Kecamatan Sekotong, dan pantai cemare di Kecamatan Lembar.

Patroli kewilayah selatan dilakukan dari pukul 13.30 s/d 18.00 WITA yang dipimpin oleh perwira Kasie PAMWAL bersama dengan anggota regu I (satu) sebanyak 4 orang dan anggota PTI sebanyak 1 orang.

Dari hasil patroli/pantauan langsung kelokasi2 wisata tersebut, kondisi keamanan dan ketertiban masih terlihat aman dan terkendali, jumlah kunjungan masyarakatpun masih terlihat normal walaupun sedikit lebih banyak dari biasanya dikarenakan masih suasana libur cuti bersama. 

Diharapkan dengan patroli rutin yng dilakukan SATPOLPP LOBAR, dapat membantu aparat desa dan kecamatan setempat sebagai tempat lokasi wisata dan membantu juga masyarakat untuk bisa menikmati wisata mereka dengan perasaan yang tenang dan nyaman.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *