LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Patroli Wilayah Kekawasan Wisata Bagian Utara Dan Selatan Kab. Lobar
Layanan Publik

PATROLI WILAYAH KEKAWASAN WISATA BAGIAN UTARA DAN SELATAN KAB. LOBAR

Posting oleh satpolpplobar - Dua minggu yang lalu - Dilihat 291 kali

Hari senin, 15 april 2024, patroli wilayah masih terus dilakukan, guna memantau terus kondisi keamanan dan ketertiban umum pasca/setelah hari raya idul fitri 1445 H, terutama dikawasan2 wisata yang biasanya ramai pengunjung apalagi masih dalam suasana libur panjang cuti bersama. 
Anggota SATPOLPP LOBAR yang melakukan patroli kekawasan utara menelusuri wilayah kawasan pantai Kuranji di Kecamatan Labuapi dan Pantai Tanjung Bias di Kecamatan Batulayar, dilakukan dari pukul 13.30 s/d 16.30 WITA dengan anggota sebanyak 4 orang dan 1 orang anggota PTI. 
Sedangkan untuk kekawasan selatan anggota SATPOLPP LOBAR yang melakukan patroli atau pemantauan langsung dipimpin oleh perwira Kasie MOBILISASI bersama anggota sebanyak 4 orang dan 1 orang anggota PTI. Seperti patroli kemarin, untuk kawasan selatan patroli dilakukan ke kawasan wisata pantai Cemare di Kecamatan Lembar, Pelabuhan Tawun dan Pantai Telak elak di Kecamatan Sekotong, patroli berlangsung dari pukul 13.30 s/d 17.30 WITA. 
Kondisi di dua wilayah yang berbeda tersebut, masih sama seperti beberapa hari kemarin, tidak tampak adanya lonjakan pengunjung yang signifikan, semua masih dalam keadaan normal dan terkendali, sehingga kondisi keamanan dan ketertiban umum, masih bisa terkontrol dengan baik. 
Walaupun demikian, SATPOLPP LOBAR akan tetap melakukan patroli wilayah, guna tetap memantau dan menjaga kondisi trantibum, agar tetap stabil dan aman, serta masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan selama menikmati liburan mereka.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *