LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Kegiatan Patroli Penertiban Alat Peraga Kampanye
Berita Utama

Kegiatan Patroli Penertiban Alat Peraga Kampanye

Posting oleh satpolpplobar - 12 Feb. 2024 - Dilihat 59 kali

Rabu, 7 Februari 2024. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan kegiatan pemantauan pemilu tahun 2024 bersama tim 1 yang langsung di pimpin oleh pak Sekertaris Satua Polisi Pamong Praja Kab.Lobar yang mulai bergerak dari pukul: 20.00 WITA sd pukul 23.00 WITA langsung menuju kantor camat sekotong tim di terima langsung jajaran forkopincam yg terdiri dari Kapolsek, Danramil,Kasi trantib,panwascam,dan PPK.

Kegiatan yang dilaksanakan malam ini ialah penertiban apk yang masih banyak terpasang di sepanjang jalan raya sekotong termasuk yang masih menempel di pepohonan.
Adapun giat pada malam ini di wilayah kecamatan sekotong diawali dg rapat membahas pelaksanaan giat penertiban apk yang menghasilkan keputusan forkopincam bersama panwascam,PPK ,linmas desa dan pengawas desa/kelurahan akan bersama-sama membesihkan apk dan baleho yang masih menempel di pepohonan.
Kegiatan ini akan di laksanakan pada hari Sabtu,10 February 2024 bergerak bersama tim kecamatan sekotong setelah acara rapat tim dari sat.pol pp langsung di arahkan kan oleh pak camat utk meninjau lokasi TPS 1  sebelah timur kantor camat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *