LOGO satpolpp
Beranda > Berita > Puskesmas Sesela Gelar Sosialisasi Program Jkn Dan Pelayanan Perubahan Fas…
Layanan Publik

Puskesmas Sesela Gelar Sosialisasi Program JKN dan Pelayanan Perubahan Faskes oleh BPJS Kesehatan

Posting oleh puskesmasseselalobar - Sebulan yang lalu - Dilihat 381 kali

Pada hari ini 28 Maret 2024, Puskesmas Sesela menggelar acara penting yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Dalam acara tersebut, BPJS Kesehatan memberikan sosialisasi yang mendalam kepada para kader kesehatan tentang manfaat dan cakupan Program JKN. Para kader diharapkan dapat menjadi agen perubahan di masyarakat dalam memahami pentingnya akses layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas.

Kegiatan Sosialiasi BPJS yang diikuti Kader dan Karyawan UPT Puskesmas Sesela

Tidak hanya itu, BPJS Kesehatan juga menyediakan layanan perubahan fasilitas kesehatan (Faskes) bagi masyarakat sekitar. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, pelayanan perbaikan data kepesertaan BPJS juga tersedia untuk memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan manfaat yang maksimal dari program ini.

Pelayanan Perubahan Data Peserta

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perlindungan kesehatan semakin meningkat. Puskesmas Sesela berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *