PENERTIBAN PEDAGANG PASAR GUNUNGSARI

Foto untuk : PENERTIBAN PEDAGANG PASAR GUNUNGSARI
Share

Penertiban Pasar Gunungsari tanggal 22 Juli 2019 dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lombok Barat bersama jajaran TNI-Polri beserta unsur terkait Camat, Dispenda, Dishub dan Mandor Pasar Gunungsari. penertiban ini dilakukan karena semerawutnya pasar yang disebabkan oleh para Pedagang yang berjualan di area Parkir, sehingga menyulitkan arus Lalu Lintas disekitaran Jalan depan pasar disamping itu juga terjadinya kecemburuan para pedagang yang berada didalam pasar sehingga pembeli tidak masuk kedalam pasar dan merugikan para pedagang yang berada di dalam pasar akibat tidak adanya pembeli yang masek ke dalam pasar.

jumlah pedagang yang ditertibkan kurang lebih 118 orang yang berjualan disekitar area parkir, dalam pelaksanaan penertiban tidak ada halangan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan polisi pamong Praja Kabupaten Lombok Barat yaitu Bapak Mahnan, S.STP.,MH.

selain pembongkaran dilakukan oleh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dibantu unsur terkait, para pedagang juga ikut berpartisipasi dalam pembongkaran tersebut sehingga tidak sampai 2 jam semua barang dagangan maupun lapak segera dapat ditertibkan

 

Mistari

Sambutan
JDIH Lombok Barat